SMK Binawiyata Sragen

Lupa Password Email Yahoo

Yahoo Mail yang memang digunakan gratis oleh siapa saja pengguna internet di seluruh dunia sehingga siapapun juga dapat dengan mudah membuat sebuah akun email yahoo.
Dengan begitu para pengguna internet tentu memiliki aku email khususnya yahoo dan tidak hanya satu akun bahkan lebih dari dua akun email.

Karena setiap pengguna internet kadang memiliki lebih dari satu akun maka kemungkinan akan lupa password bisa saja terjadi, apalagi setiap aku email menggunakan password yang berbeda-beda. Disatu sisi bila di catat di lembar kertas takut akan ketahuan orang lain atau pihak-pihak yang tidak berkepentingan namun disisi lain otak manusia memiliki batas untuk mengingat sehingga kadangkala password bahkan id email pun ikut lupa.

Pada artikel ini memberikan solusi bagaimana cara untuk mengubah password email dengan kata lain mengganti password yang terlupakan.
Bagi yang mengalami lupa password, keliru password silahkan ikuti langkah berikut untuk menggantinya dengan password yang baru.




Klik di sini kemudian klik Sign In dan lanjutkan dengan klik "I can't access my account"


 

Langkah berikutnya tentukan pilihan permasalahan yang sedang dihadapi seperti Lupa Password (I forgot my password), password tidak dapat digunakan (My password doesn't work), Lupa Yahoo ID (I forgot my Yahoo ID) dan Permasalahan dengan akun saya (My account may have been compromised). Tentukan pilihan "I forgot my password" karena kita akan mengganti password baru untuk akun email kemudian klik Next.

 

Langkah berikut masukan atau ketik ID yahoo anda serta ketik kode yang tertera dibagian bawahnya secara lengkap dan klik Next.

 

Selanjutnya pilih I can't access any of the above dan klik Next

 

Lengkapi data diri anda seperti tanggal, bulan dan tahun lahir (birthday), nama negara (country of recidence) dan kode pos (postal code) kemudian klik Next.

 

Langkah berikutnya adalah memasukan jawaban atas pertanyaan yang sudah kita buatkan sewaktu membuat aku email di yahoo pertama kalinya. Jawab pertanyaan pertama kemudian klik Next.

 

Berikutnya jawablah pertanyaan kedua dan klik Next

 

Setelah memasukan jawaban atas kedua pertanyaan di atas maka selanjutnya kita akan menuliskan password baru sebagai password yang sudah lupa alias password baru dan klik Next. Ketik password baru pada New Password dan ulangi ketik password pada Re-type New Password.

 

Langkah berikut ini adalah menentukan alamat email yang digunakan sebagai email utama pada akun kita. Tentukan salah satu pilihan alamat email kemudian klik Next.

 

Klik Continue untuk masuk ke akun email anda.

 

Selesai...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar !

Jadwal Waktu Sholat

TIME WIB

TV EDUKASI LIVE

Popular Posts

myBlog

Recent Posts

Pages