SMK Binawiyata Sragen

Patch Untuk Kaspersky 7/ 2010/2011 Valid sampai 2035

Kebetulan kemarin teman ada yang minta tolong instalkan kaspersky antivirus. Masalahnya ternyata kaspersky antivirus ini harus bayar, masa trialnya cuma 30 hari mana cukup.. Setelah obok-obok kiri kanan dapat sih key yang gratisan tapi ternyata setelah lewat beberapa hari kasusnya key diblacklist (tidak bisa update definisi virus baru) percuma dong kalo gitu?
Sambil sedikit kesel saya browsing lagi dan menemukan sebuah patch untuk trial reseter, bisa saja sih digunakan… tapi kalau orang lain yang agak gaptek apa bisa?  browsing lagi akhirnya saya menemukan sebuah patch yang ternyata berfungsi. Lumayan standardnya sih 2048 hari aktif dan tanpa blacklist artinya kita bisa update terus selama 2048 hari tanpa perlu kuatir kena blacklist dengan sedikit modifikasi kita bisa ubah menjadi 8888 hari atau sama dengan 24 tahun lebih kira-kira (kita masih hidup nggak ya? hahaha)
Langsung saja ini caranya… Pertama kalian perlu download installer kaspersky antivirus versi 2010 atau 2011, setelah selesai download install biasa saja pilih key trial lalu reboot komputer. Setelah komputer menyala kembali dan kaspersky sudah aktif, matikan self-defense dari kaspersky antivirus.
Download file patch ini kaspersky-patch setelah download unrar dan jalankan program sesuai dengan versi kaspersky yang kalian install misalnya 2010 atau 2011, extrack file pacth ke dalam direktori tempat kaspersky terinstall biasanya di %systemroot%\program files\kaspersky\blablabla… (jangan salah lokasi, kalau salah patch tidak berhasil).
Kalau berhasil dan patch sudah kalian tempatkan ditempat yang seharusnya kaspersky biasanya akan bereaksi dengan memberikan warning terdapat virus, ignore saja peringatan ini dan beri exclude atau kesan khusus untuk file yang di anggap virus oleh kaspersky (file patch ya bukan file yang lain!) file ini sebenarnya bukan virus namun karena cara kerjanya seperti virus maka biasanya kaspersky akan memberi peringatan.
Setelah itu kalian menuju ke license update (biasanya kaspersky akan langsung bereaksi) dan masukkan key secara manual berdasarkan versinya, kebetulan kemarin saya tidak menggunakan versi 2010 makanya yang saya tau hanya versi 2011 masukkan saja key sembarangan ketik 1 terus dan terakhir diganti dengan x. Setelah key di anggap salah kaspersky akan membawa kita otomatis menuju form manual aktifasi, silahkan saja pilih key yang tersedia berdasarkan versi maka otomatis key akan valid.
Standard dari patch adalah 2048 hari, kalau kita ingin merubah ke 8888 hari kita perlu melakukan modifikasi manual yaitu:
Kaspersky 2010
Edit file clldr.ini ganti dengan
[KEY]
KeyCreationDateYear=2010
KeyCreationDateMonth=01
KeyCreationDateDay=01
KeyType=5
KeyLifeSpan=8888
KeyExpireDateYear=2035
KeyExpireDateMonth=05
KeyExpireDateDay=03
KeyLicCount=8888
Kaspersky 2011
Edit file ftlib.ini ganti dengan
[KEY]
KeyCreationDateYear=2010
KeyCreationDateMonth=01
KeyCreationDateDay=01
KeyType=5
KeyLifeSpan=8888
KeyExpireDateYear=2035
KeyExpireDateMonth=05
KeyExpireDateDay=03
KeyLicCount=8888
Ini hasilnya…
Sampai hari ini saya masih bisa update definisi virus baru, tolong informasi ini jangan disebar-luaskan terlalu banyak karena biasanya kaspersky akan mengetahui dan melakukan blocking untuk versi berikutnya.
Kalau punya uang lebih dari cukup saya sarankan beli license aslinya ya cuma sekitar 400 ribuan kok setahun, jangan terbiasa menggunakan program bajakan kasihan yang buat dan gak baik buat kesehatan kita (apa hubungannya?

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar !

Jadwal Waktu Sholat

TIME WIB

TV EDUKASI LIVE

Popular Posts

myBlog

Recent Posts

Pages